Related Posts with Thumbnails
B-YOUTH.!! JADILAH PEMUDA-PEMUDI YANG TAKUT AKAN TUHAN. GBU

14 Februari 2012

Cara mengajar hati Anda untuk mengasihi Allah

Bagaimana untuk mengasihi Allah dengan cara yang
mengakibatkan menerima kehadiran-Nya
terus!
Pada Mengasihi Allah Semakin Mencintai Cara Duniawi kami Kurang
Kasih kita kepada Allah terbagi karena penyembahan berhala jantung. Anda dapat mengambil langkah untuk lebih mengasihi Allah dengan sepenuh hati!
Di tempat lain di situs ini dibahas panjang lebar tentang bagaimana Allah mendefinisikan penyembahan berhala dalam hal cara kita menemukan tempat perlindungan, kekuatan, dan kemuliaan selain dari-Nya. Ini juga telah mencatat bagaimana sumber-sumber duniawi kita bergantung pada selalu dekat dengan kita-kita kepribadian, penampilan kita, apa yang kita lakukan, apa yang kita ketahui, persetujuan yang kita rasakan dari orang lain. Kadang-kadang kita bahkan mencintai kami atau doktrin di mana kita pergi ke gereja sebagai tempat kita berlindung dan kekuatan.
Sangat penting bahwa kasih kita kepada Tuhan meningkatkan cara-cara yang membantu untuk mengurangi cinta kita untuk sumber duniawi. Karena Allah mendefinisikan penyembahan berhala sebagai "allah lain" yang dekat dengan kita, itu adalah kasih kami untuk kedekatan Allah yang harus meningkat.
Kita membutuhkan kasih kehadiran dekat Allah sebagai perlindungan kami, kemuliaan, dan kekuatan-bukan substitusi duniawi kita saya ingin menunjukkan bagaimana mengasihi kedekatan Tuhan. Anda-karena penyembahan berhala dari hati kita menunjukkan sesuatu yang kurang dari kehadiran dekat-Nya , tidak akan cukup.
Pertanyaannya adalah bagaimana. Kita tahu kita harus lebih mengasihi Allah, tapi mengetahui bahwa tidak membantu cukup. Beberapa orang mencoba untuk memarahi diri menjadi mengasihi Tuhan lebih tetapi kasih seperti itu hanya bisa dangkal. Ini tidak akan pernah hangat dan penuh gairah.
Mengasihi Allah lebih tidak tentang mengasihi Dia dengan pikiran kita. Mengasihi Allah lebih, adalah tentang respon hati merasa kesenangan dan sensasi apa hati kita percaya dan mencintai tentang Tuhan.
Pusat untuk menjadi kurang dibagi dalam kasih kita kepada Allah adalah bahwa kita perlu mengarahkan hati kita untuk mencintai kemuliaan Allah dan kasih karunia-Nya untuk mendekat kepada kita. Melakukan hal ini akan membantu Anda membuat Allah cinta pertama Anda, harta terbesar Anda, tempat perlindungan Anda, kemuliaan, dan kekuatan Anda. Mengasihi Allah lebih adalah tentang mengasihi orang dari Roh Kudus yang Anda mempercayai ini dekat dengan Anda, di dalam diri Anda DAN yang menyentuh Anda semua sekitar.
Empat Hal!
Empat hal yang paling penting untuk mengasihi Tuhan dan mengalami kehadiran-Nya secara lebih lengkap.
Catatan bahwa proses mencintai Tuhan lebih tidak pernah berakhir Di bawah ini adalah hal yang kita harus selalu mengambil langkah untuk mengarahkan hati kita ke arah pada tingkat yang semakin meningkat; 1) hati yang percaya dan mengasihi orang dari Roh Kudus-pada Anda dan sekitar. Anda, sebagai tempat perlindungan Anda, kemuliaan, dan kekuatan Anda, 2) hati yang percaya dan mengasihi bahwa Allah telah memberi Anda akses tanpa hambatan ke takhta kamar yang dapat Anda mendekat kepada-Nya, dan bahwa Anda dapat tetap dekat 24 jam- hari-, 3) hati yang percaya dan mencintai kemuliaan dan intensitas air mancur dari Tuhan bahwa Anda semakin dekat, 4) hati yang percaya dan mencintai anugerah Allah untuk mendekat kepada Anda-berlimpah, karena gambar Anda dekat air mancur Allah.
(Jauh lebih dikatakan tempat lain di situs ini tentang dasar Kitab Suci untuk mengapa yang tepat bagi Anda untuk percaya dan cinta ini tentang Tuhan dan hubungan Anda kepada-Nya. Jauh lebih juga mengatakan tentang bagaimana membantu jantung Anda untuk percaya dan mencintai hal-hal tentang Tuhan.)
Karena Allah adalah Allah kita tidak pernah bisa "tiba" di tujuan percaya dan mengasihi-Nya sebagaimana seharusnya. Lebih selalu mungkin!
Cinta Kasih karunia Tuhan untuk Kemuliaan mewah Nya dan kehadiran pada Anda!
Gunakan terima kasih dan pujian untuk memelihara cinta kepada Allah bahwa Anda tidak harus bekerja layak hadirat-Nya. Jangan biarkan sampai kesenangan Anda terhadap Allah sedang mengipasi ke api!
Janji itu adalah bahwa ketika Anda berpaling kepada Allah, Dia akan mendekat kepada Anda (Yakobus 4:8). Hal ini juga mengatakan bahwa untuk menyenangkan Tuhan, Anda harus percaya bahwa Allah memberi upah Anda dengan kehadiran-Nya setiap saat Anda sedang mencari-Nya, "Dan tanpa iman adalah mustahil untuk menyenangkan Dia karena orang yang datang kepada Allah harus percaya bahwa Dia dan bahwa Dia memberi upah kepada mereka yang mencari Dia "(Ibrani 11:6).
Gunakan terima kasih dan pujian untuk mengajar hati Anda untuk mengasihi rahmat Unreserved Allah untuk mendekat kepada Anda karena Dia memberikan Anda hadirat-Nya terus-menerus, lavishingly (hanya karena bersinar dari-Nya datang kepada Anda)! Ingatlah bahwa iman Anda menyenangkan-Nya!
Bagaimana jika Jantung Anda tidak di dalamnya?
Meskipun hati Anda mungkin tak percaya, Anda akan tahu dengan pikiran Anda bahwa Allah adalah Allah yang terus janji-janji-Nya. Dia akan mendekat kepada Anda ketika Anda mendekat kepada-Nya! Dan, iman Anda percaya bahwa Dia akan mendekat kepada-Nya memberikan kesenangan besar!
Jadi, bangun diri! Meskipun hati Anda mungkin tidak di dalamnya, tetap berterima kasih kepada-Nya dengan sukacita yang besar karena apa yang Anda tahu dalam pikiran Anda untuk menjadi kenyataan tentang Allah. Dengarkan terima kasih dan pujian kepada Allah! Akhirnya hatimu akan mendengar, Anda akan menemukan kebebasan untuk percaya, dan cinta Anda kepada Allah akan tumbuh!
Pada Mencintai Exaltedness Allah kami
Menggetarkan hati Anda untuk mencintai kemuliaan ditinggikan Allah kita! Semakin Anda tumbuh untuk mencintai negara ditinggikan Allah yang kurang ini membutuhkan disiplin murni untuk tetap tinggal di ruang takhta di hadapan Tuhan. Kasih anda pada Allah akan tumbuh begitu kuat bahwa mencintai-Nya (dan mencintai kepercayaan dan keamanan yang memberikan kedekatan-Nya) adalah apa yang akan membuat Anda di sana. Anda akan menemukan itu JAUH lebih mudah untuk tetap sebelum Tuhan karena taat di dalam kehadiran-Nya bercahaya akan menjadi harta terbesar Anda.
Prinsipnya sederhana, "di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada" (Matius 6:21). Tumbuh dalam cinta dan kegembiraan terhadap Allah, dan disiplin untuk terus melakukan itu akan datang secara alami. Ini juga akan menjadi lebih menyenangkan.
Meningkatkan cinta Anda kepada Tuhan dengan menjadi sangat disengaja tentang "pendengaran" dan percaya berkat Anda sendiri dan pujian tentang kebenaran tentang kemuliaan bersinar-kasih-Nya, kebaikan, dan kekuasaan yang bersinar dari-Nya dan ke sini. Dengan cara ini Anda akan menerapkan tulisan suci untuk "menganggap kemuliaan bagi Tuhan." (Mazmur 29:1). Dengan cara ini, Anda akan menjadi lebih sadar akan kehadiran-Nya karena kasih-Nya, dan tidak akan terlalu banyak sehingga Anda harus bergantung pada disiplin murni untuk kasih sayang Anda akan menarik Anda ke arah Tuhan "lakukan saja.". Semua itu untuk mengatakan, mendekat kemudian "mempraktekkan hadirat Allah."
Ingatlah bahwa kemuliaan adalah hal-hal yang kita cintai di dunia alam. Kami mencintai kemuliaan menang dalam olahraga, kemuliaan mobil baru, kemuliaan keindahan, kemuliaan memiliki teman dekat. Hal ini dalam cara yang sama bahwa kita perlu mengasihi Allah.
Kami mencintai-hal ini karena Tuhan menciptakan kita perlu sesuatu yang akan membuat kita merasa percaya diri dan aman. Ini adalah dengan desain Allah bahwa cinta kami kemuliaan dalam arti duniawi sangat cocok dengan fakta bahwa Tuhan ingin menjadi Allah yang adalah tempat perlindungan kita, kemuliaan kita, dan kekuatan kita.
Amati tingkat kenikmatan dalam kemuliaan hal alami dan disengaja mengajukan permohonan kembali tingkat yang lebih besar kenikmatan yang Anda bersyukur kepada Tuhan tentang kemuliaan-Nya lebih besar dari hal-hal duniawi. Mengarahkan hati Anda untuk mengasihi bergantung pada Allah karena hal lain adalah penyembahan berhala.
Ingatlah untuk mengasihi Allah seperti yang akan Anda seseorang dekat dengan Anda. Kemudian, kipas cinta Anda kepada Tuhan ke dalam api yang kuat dengan menjadi disengaja tentang memuliakan dan mencintai Dia sebagai Allah yang benar-benar lebih baik dari semua "allah lain" dari dunia ini. Katakan segala sesuatu di alam gaib tentang itu! Peliharalah menikmati makna kekal mencintai dan menyembah Tuhan - mengetahui bahwa Anda cinta dan ibadah sangat menghormati Allah di udara sebelum khalayak luas para malaikat, orang kudus sekarang tinggal di surga, dan sebelum makhluk setan di alam rohani (Ef 3:10, 6:12, dan Ibr 12:1). Nikmati melakukan hal itu dan Anda akan menemukan diri menyembah Allah dalam roh dan kebenaran (Yohanes 4:23)!
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Tidak Jantung Feel Like Terima kasih dan puji kepada Allah
Ketika Anda tidak merasa dalam hati Anda seperti berterima kasih pada Tuhan dengan sukacita, ingatlah bahwa dalam pikiran Anda Anda tahu bahwa kebesaran Allah kita IS layak menerima pujian gembira. Terima kasih Tuhan untuk kebenaran tentang Allah dan melakukannya dengan cara yang konsisten dengan apa yang Anda ketahui dalam pikiran Anda tentang Dia. Jadi bahkan ketika hati Anda tidak merasa seperti berterima kasih pada Tuhan, itu TIDAK tidak jujur ​​berterima kasih kepada Tuhan dengan sukacita yang besar dalam nada suara Anda. Melakukan hal itu adalah respon yang pas dan tepat untuk apa yang Anda ketahui dalam pikiran Anda untuk menjadi kenyataan tentang Tuhan! Jadi, meskipun hati Anda mungkin tidak dalam itu pada awalnya, fokus pada MENDENGARKAN untuk pujian Anda kepada-Nya. Segera, hati Anda akan mendengar. Anda akan percaya. Kasih Anda bagi Tuhan dan kedekatan-Nya kepada Anda akan tumbuh.
Tapi saya tekankan lagi bahwa Anda TIDAK harus memikirkan apa yang akan datang dari Tuhan hanya sebagai "cahaya" atau cahaya atau air. Tuhan bersinar melalui pribadi Roh Kudus ke Anda Semua atribut Allah sedang terpancar pada Anda dalam pribadi Roh Kudus. Jadilah disengaja tentang mengasihi-Nya sambil berpikir tentang Allah sebagai orang yang ada di sana dekat dengan Anda..
Bila Anda biasakan Anda untuk terus meningkatkan cinta Anda bagi Tuhan maka semakin dekat kepada Allah dan mengingat untuk tetap di hadapan-Nya akan menjadi jauh lebih mudah bagi Anda. Gunakan kecenderungan alami Anda untuk mencintai kemuliaan dan tujuan yang cinta terhadap Allah. Lakukan ini dengan terima kasih dan pujian sengaja bertujuan untuk menggetarkan hati Anda tentang kemuliaan akses Anda kepada Allah, kasih karunia yang melimpah-Nya untuk mendekat kepada Anda, dan tentang kemuliaan yang lebih besar dalam semua atribut-Nya.
Semakin Anda senang menjadi di hadapan Tuhan dan semakin Anda menyukai cahaya di sekitar Tuhan, semakin Anda akan bebas untuk menerima kehadiran-Nya yang datang kepada Anda karena cahaya di sekeliling-Nya.
Tekanan luar?
Ketika Anda tidak merasa seperti terima kasih dan pujian terhadap Allah seringkali bahwa musuh-musuh setan berusaha untuk menjaga Anda dari pujian yang akan membantu Anda untuk mengasihi Dia lebih.
Cara termudah dan paling kuat saya tahu untuk memecahkan masalah ini adalah untuk mendengarkan diri Anda tegas berkata, "Terima kasih Tuhan bahwa saya tidak harus setuju dengan tekanan setan untuk menghindari terima kasih dan pujian terhadap Anda." Pendekatan lain adalah, "Tuhan saya membalikkan hati saya untuk menikmati bahwa saya tidak harus setuju dengan tekanan setan untuk menghindari mengambil langkah untuk mencintai-Mu lebih aku bisa. Dan akan mengarahkan hatiku untuk mengasihi Engkau Tuhan!" (Catatan bahwa Hati-pelatihan! bahan memiliki seluruh bagian yang didedikasikan untuk topik penting bagian itu disebut, "Hati-pelatihan Publikasi.".)
Bangun Diri Up!
Ada kalanya Anda hanya perlu membangkitkan hatimu untuk bangun. Alkitab mengatakan, "Tidak ada orang yang menyerukan nama-Mu, yang membangkitkan dirinya untuk memegang Anda, [dan sebagai hasilnya] untuk Anda telah menyembunyikan wajah Anda dari kami dan telah memberikan kita ke kekuatan kejahatan kita." (Yesaya 64:7). Anda tidak perlu membuat kesalahan itu! Jika Anda tidak membangkitkan hati untuk percaya dan mencintai bersinar dari wajah Allah, maka kuasa dosa hanya akan terus semakin kuat dan Anda akan jatuh karena Anda mencintai yang bukan Dia.
Bangun diri dengan berkat yang kuat dan tegas dan pujian atas kebenaran. Anda dapat memasukkan hadapan Tuhan. Anda dapat menikmati kegembiraan dari wajah-Nya. Anda dapat mengambil pegangan dari Allah. Allah telah membuat jalan.
Percaya Intensitas yang
Yesus berkata bahwa kita harus, "percaya dalam terang, agar kamu dapat menjadi anak-anak terang" (Yohanes 12:36). Tapi jangan berpikir dari volume Roh Kudus memancar dari Yesus sebagai jumlah air yang mengalir dari sprinkler di halaman Anda. Saya percaya itu adalah mengacu pada Allah kita menjadi air mancur kemuliaan bahwa Alkitab mengatakan, "Allah yang mulia guruh" (Mazmur 29:3). Nabi Yoel menulis, "Tuhan mengaum dari Sion" (Yoel 3:16). Alkitab juga mengatakan, "Suaranya seperti desau air bah" (Wahyu 1:15;. 14:02 dan Yehezkiel 43:2). Daud menulis tentang "suara" air terjun Allah (Mzm. 42:7). David menarik cukup dekat kepada Allah bahwa ia dapat mendengar deru air mancur Allah: "Bagaimana berbahagialah orang yang mengetahui suara menyenangkan ya Tuhan, mereka berjalan dalam terang wajah Anda" (Mazmur 89:15). Hal ini tidak mengherankan bahwa Alkitab mengatakan Allah, "Aku telah menghapus pelanggaranmu sendiri seperti awan tebal dan dosa-dosa Anda seperti kabut berat Kembali kepada-Ku,. Sebab Aku sudah membebaskan kamu" (Yesaya 44:22).
Saya ingin menekankan lagi bahwa kasih karunia adalah alasan Anda dapat minum (menerima dari Allah): "Kamu harus memberi mereka minum ... Karena dengan Anda adalah sumber kehidupan, dalam terang-Mu kami melihat terang." (Mazmur 36:8,9). Ketika Anda memikirkan sinar Tuhan kita, memelihara percaya volume besar dari Roh-Nya yang mengalir dari-Nya. Jangan biarkan diri Anda berpikir tentang Yesus sebagai air mancur kecil! Yakinkan diri pemeliharaan Tuhan bagi Anda untuk dapat mendekat. Setelah Anda belajar untuk tinggal di sana, hasilnya akan menjadi sebuah sungai Roh Kudus-Nya mengalir di sekitar dan melalui Anda (Yohanes 7:37-39).
Hanya sehingga Anda tidak ketinggalan, akses Anda percaya kepada Allah, mencintai hadirat-Nya memancar atasmu, dan percaya kedekatan intens dari semua atribut-Nya yang mulia, adalah tiga dari prinsip-prinsip praktis yang paling penting saya dapat memberikan untuk mengarahkan hatimu terhadap Allah dan menikmati hadirat-Nya lebih intens. Peliharalah iman untuk percaya dan kebebasan untuk terima dengan terima kasih atas kebenaran tentang Allah dan akses Anda ke mendekat dengan apa-apa antara Anda.
Teach Yourself untuk menjaga mata Anda pada Allah
Ketika Anda melihat gunung Anda tidak menyulap gambar gunung untuk melihatnya. Anda hanya membuka mata dan melihat. Hal yang sama berlaku dengan Allah.
Daud adalah contoh terbaik, "Satu hal yang saya minta dari Tuhan, bahwa saya akan mencari: bahwa Aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang hari-hari hidup saya, untuk menyaksikan kemurahan Tuhan dan bermeditasi di Nya candi "(Mazmur 27:4). Anda dapat memelihara iman Anda cukup untuk "melihat" seperti Daud. Tuhan kita Yesus berdoa untuk kita bahwa kita akan dapat melihat kemuliaan-Nya bahkan sementara kita masih hidup: "Bapa, Aku ingin agar mereka juga, yang Anda telah diberikan Aku, dengan Aku menjadi keberadaan saya, sehingga mereka dapat melihat Saya kemuliaan yang Anda telah diberikan-Ku, karena Anda mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan "(Yohanes 17:24). Ketika, dengan iman, anda percaya anda ada di hadapan Tuhan, sering mengambil waktu untuk secara sadar percaya bahwa Anda akan kembali mata hati Anda untuk melihat-Nya dalam segala kemuliaan-Nya.
Renungkan setiap satu dari semua atribut-Nya sebagai Anda melihat kehadiran-Nya yang bersinar atasmu. Memuji Dia sementara Anda melakukan melihat-Nya dengan cara ini. Poin ini sangat penting karena akan memperkuat Anda terhadap godaan dan akan membantu Anda untuk tetap berpaling kepada Tuhan dan mencintai-Nya.
Allah memerintahkan kita untuk melihat, "Beginilah firman TUHAN, 'Stand oleh cara dan melihat dan meminta jalan kuno, di mana cara yang baik adalah, dan berjalan di dalamnya;. Dan Anda akan menemukan ketenangan dalam jiwa Anda Jawab mereka: "Kami tidak akan berjalan di dalamnya" (Yer. 6:16). Langsung berhubungan dengan bagian Perjanjian Lama adalah beberapa hal yang Yesus janjikan kepada kita, "Marilah kepada-Ku, semua yang lelah dan berat-sarat ... dan Anda akan menemukan ketenangan dalam jiwa Anda" (Matius 11:28,29). Saya tidak percaya adalah mungkin untuk menemukan beristirahat sampai kita belajar untuk membiarkan Tuhan memuaskan keinginan haus kita. Melakukan hal itu, mengharuskan kita "datang kepada-Nya" dan "minum."
Sekali lagi saya katakan bahwa saya tidak berbicara tentang visualisasi sini. Aku hanya mengatakan kita harus percaya bahwa kita melihat Dia. Daud berkata, "Sebab kasih setia Anda adalah di depan mataku" (Mazmur 26:3 a). Alkitab juga mengatakan, "Kami berpikir pada kasih setia-Mu, ya Allah, di tengah candi Anda" (Mazmur 48:9). Ketika Anda percaya Anda melihat Tuhan, merenungkan kasih setia-Nya dan semua atribut Roh Kudus-Nya yang terpancar atasmu. Ketika Anda melihat dengan mata rohani Anda, Anda tidak perlu mencoba untuk menyulap gambar. Dengan hati yang penuh iman, cukup percaya Anda melihat cahaya-Nya. Percaya Anda melihat kuasa-Nya, cinta, kebaikan, keagungan, kebijaksanaan yang bersinar ke sini. Lihatlah semua yang Dia sebagaimana Dia bersinar hadirat-Nya atasmu Lihat sambil istirahat-tidak saat mencapai dan tegang..
Alasan David merasa aman karena "mata saya ke arah Anda, ya Allah, Tuhan; You Aku berlindung, jangan tinggalkan aku berdaya" (Mazmur 141:8 b). Dia juga menulis, "Mataku terus-menerus terhadap Tuhan, karena Dia akan mencabut kakiku keluar dari jaring" (Mazmur 25:15 a). Tulisan suci adalah jelas bahwa menerapkan prinsip "melihat" Tuhan harus menjadi bagian penting dari kehidupan rohani setiap orang Kristen menjadi Istirahat melihat lebih baik dan lebih baik sepanjang waktu..
Hati Mengikuti drive Setelah Apa yang Anda Harta
Biar saya katakan lagi karena prinsip sangat penting, "di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada" (Matius 6:21). Para sesuatu yang lebih Anda harta karun itu lebih tunggal hati adalah mengejar Anda. Jangan lewatkan menggunakan prinsip ini untuk keuntungan Anda.
Karena hati Anda berikut keras setelah apa yang Anda menghargai sangat, mengarahkan hati Anda untuk mengasihi akses Anda di hadapan Tuhan, bahwa Anda bisa tinggal di hadapan-Nya, dan bahwa Anda dapat menikmati begitu banyak dari kehadiran-Nya karena kasih karunia berlimpah-Nya. Tuhan selalu air mancur bercahaya Roh Kudus. Dia PERNAH berhenti memberi. Ingatkan diri Anda untuk berpikir sering mengenai hal ini dan bersyukur kepada Tuhan dengan sukacita yang besar dalam nada suara Anda. Dan, DENGARKAN kepada diri sendiri setelah Anda melakukan itu.
Hati Anda seperti kuda liar yang perlu dijinakkan. Bridle hati Anda untuk mengubahnya menuju Tuhan. Tapi kemudian mengambil tali kekang off dan biarkan hatimu berjalan bebas. Anda tidak perlu kekang diri Anda ketika datang kepada Tuhan. Anda tidak harus menahan pada seberapa banyak Anda menggetarkan hati dan menikmati kasih karunia-Nya kepada kehadiran mewah Nya pada Anda! Allah tidak menahan dengan Anda. Dia PERNAH berhenti menjadi air mancur. Anda hanya harus cukup dekat untuk mendapatkan basah!
Gunakan setiap disiplin yang Anda miliki untuk keuntungan Anda. Tapi fokus pada usaha Anda tumbuh dalam iman, kasih, dan sukacita kepada Allah. Dengan demikian disiplin yang lebih besar akan datang secara alami.
Jangan hanya hanyut bersama berpikir Anda hanya harus membiarkan cinta Anda kepada Allah tumbuh sebagai respon kepada-Nya. Disengaja tentang itu! Bersyukurlah kepada Tuhan sering bahwa Anda tidak harus puas dengan begitu sedikit-aku harus melakukan ini sering atau kasih saya menjadi dingin dan saya mendapatkan kusam terhadap Allah sangat cepat.
Mengasihi Allah adalah terlalu penting untuk pendekatan pasif untuk pertumbuhan. Mengambil tindakan! Menjadi guru yang bijaksana dan pengertian. Membuat hatimu mahasiswa terbaik Anda. Tentukan untuk bersenang-senang mendapatkan hati Anda mendengar banyak alasan bahwa Anda tidak perlu takut, dan bahwa Anda BISA mencintai dan harta Allah lagi. (by barry@tasteheavennow.net (C) Barry Hall 1999)
Postting : SP5
 

0 komentar:

Syallom... terima kasih atas kunjungannya, jika saudara rindu untuk berbagi kisah kesaksian, artikel atau renungan. Silahkan kirimkan melalui email kami di (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com) terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati

Dari Admin

Puji Tuhan... Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda di webblog ini. Kami juga mengundang anda untuk dapat berpartisipasi untuk menjadi berkat bagi sesama dengan membagi kisah kesaksian anda dalam Kristus, renungan, artikel maupun puisi di webblog ini. Dengan mengirimkannya ke alamat email (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com).
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Tuhan Memberkati.

Alih Bahasa

Langganan B' Youth

Masukkan alamat email kamu untuk dapatkan info terbaru dari b-youth:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP