Related Posts with Thumbnails
B-YOUTH.!! JADILAH PEMUDA-PEMUDI YANG TAKUT AKAN TUHAN. GBU

10 Oktober 2010

MENJADI SAKSI-NYA


Pada pertengahan tahun 2010, Tuhan berpesan kepada Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo. Ya, di pertengahan tahun 2010 ini Tuhan berbicara sangat kuat yaitu kita diminta untuk menjadi saksi Tuhan. Kisah Para Rasul 1 : 8 berkata “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” Yerusalem diartikan sebagai keluarga, Yudea diartikan sebagai orang seiman atau sebangsa, sedangkan Samaria sebagai orang-orang bukan seiman atau bangsa-bangsa

Teman-teman hari-hari ini Roh Kudus akan turun secara luar biasa untuk memberikan pada teman-teman dan saya kuasa untuk menjadi saksi Yesus.

Baru-baru ini Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo berada di Jerusalem House of Prayer for All Nation, waktu itu beliau akan berbicara (baca : berkhotbah), tiba-tiba beliau berbicara dengan Pastor Tom Hess founder dari Jerusalem House of Prayer for all nation. Tom Hess memberi tahu kepada .Dr.Ir.Niko Njotorahardjo bahwa 2 minggu sebelumnya, Tom Hess mendapatkan 1 visi dari Tuhan, dan itu akan dia umumkan untuk tahun depan. Kemudian Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo bertanya “visi apa itu?”, dan Tom Hess berkata “Kisah Para Rasul 1 : 8, the Great Commission – Amanat Agung!”. Kemudian Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo berkata bahwa sebentar lagi dia justru akan berbicara mengenai hal itu. Tom Hess pun sangat kaget --- hari-hari ini pesan itu sudah diteguhkan di Yerusalem!!!

Pesan Tuhan sangat…sangat…sangat kuat sekali!!, yaitu teman-teman dan saya diminta menjadi saksi Yesus. Roh Kudus sedang turun secara luas biasa!!! 2000 tahun lalu, Roh Kudus turun dalam bentuk angin dan api untuk memperlengkapi murid-murid Tuhan Yesus menjadi saksi-NYA.

Hari-hari ini, Api itu berbicara tentang sesuatu yang akan membakar kotoran-kotoran sesuatu yang tidak benar yang ada dalam kita. Tuhan akan bakar itu!!!. Baru setelah itu kita akan mengerti kemana Tuhan akan mengarahkan kita.

Di depan ini, yang namanya penghukuman dan pendisiplinan akan terjadi secara luar biasa!!! Di Yohanes 3 : 16, Allah mengutus anak-Nya dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia melainkan untuk menyelamatkan oleh karena Dia. Siapa yang tidak percaya, dia akan dibawah penghukuman dan akan segera terjadi. Tapi penghukuman dan pendisiplinan bagi mereka yang tidak mau menginjil juga akan terjadi!!! Paulus berkata “celakalah aku, kalau sampai aku tidak menginjil!”. Seperti kisah Yunus juga!!! (saya rasa semua teman-teman sudah tahu cerita itu), tapi Yunus bertobat dan memberitakan firman dari Tuhan.

Pertanyaannya. Kenapa Yunus tidak mau menginjil? Karena ada kebencian di dalam hatinya kepada orang Asyur! Teman-teman, hati-hatilah dengan hatimu!!! Tuhan berkata “jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan karena dari situlah terpancar kehidupan”.

Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo berkata “saudara yang punya hati kotor, benci, dan uneg-uneg, saya percaya hari-hari ini, saudara segan untuk menginjil!!!”. Di hadapan kita diperhadapkan sesuatu penghukuman, pendisiplinan, Api Roh Kudus sedang turun untuk membakar hal-hal yang tidak benar.

Pertanyaannya, teman-teman bangun di atas dasar Tuhan Yesus dari bahan apa? Emas, perak, batu permata, rumput kering, kayu, atau jerami? Yang mana? Api itu yang akan menentukan!!
Sekali lagi pertanyaan. Ada berapa banyak dari teman-teman akan menanggapi Firman ini?

MenyenangkanMu…senangkanMu
Hanya itu kerinduanku…
Menyenangkanmu senangkan hatiMu…
Hanya itu kerinduanku….


“Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi”

Inilah pesan khotbah di atas! teman-teman harus menonton ini!! bayar harga!!!

0 komentar:

Syallom... terima kasih atas kunjungannya, jika saudara rindu untuk berbagi kisah kesaksian, artikel atau renungan. Silahkan kirimkan melalui email kami di (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com) terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati

Dari Admin

Puji Tuhan... Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda di webblog ini. Kami juga mengundang anda untuk dapat berpartisipasi untuk menjadi berkat bagi sesama dengan membagi kisah kesaksian anda dalam Kristus, renungan, artikel maupun puisi di webblog ini. Dengan mengirimkannya ke alamat email (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com).
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Tuhan Memberkati.

Alih Bahasa

Langganan B' Youth

Masukkan alamat email kamu untuk dapatkan info terbaru dari b-youth:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP