Related Posts with Thumbnails
B-YOUTH.!! JADILAH PEMUDA-PEMUDI YANG TAKUT AKAN TUHAN. GBU

03 Maret 2009

Nikmatnya Hadirat Tuhan di Doa semalaman

Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi. Dan segala lidah mengaku "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi semua kemuliaan Allah, Bapa!

Filipi 2 : 10-11

Larut dalam penyembahan hingga dapat merasakan hadirat Tuhan yang turun, itulah yang dicari jemaat GPdI Bethlehem Malalayang I Manado. Ketika mereka mengikuti doa semalaman yang digelar di gedung Bapelkes Malalayang. 

Tampak teman-teman B' Youth juga turut bergabung dalam pelayanan di doa semalaman, yang dilaksanakan rutin tiap bulan ini. Biar warga disekitar pulas dengan tidur nyenanyaknya, namun antusias B' youth dan para jemaat untuk dapat menikmati Firman yang dibagikan oleh para pengkhotbah yang begitu luar biasa dipakai Tuhan, dan suasana penyembahan yang begitu syahdu, mengalahkan keinginan daging untuk terlelap dalam suasana malam yang dingin itu.

Berikut SnapShoot dari doa semalaman Jumat, 27 Februari 2009. 

 





0 komentar:

Syallom... terima kasih atas kunjungannya, jika saudara rindu untuk berbagi kisah kesaksian, artikel atau renungan. Silahkan kirimkan melalui email kami di (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com) terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati

Dari Admin

Puji Tuhan... Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda di webblog ini. Kami juga mengundang anda untuk dapat berpartisipasi untuk menjadi berkat bagi sesama dengan membagi kisah kesaksian anda dalam Kristus, renungan, artikel maupun puisi di webblog ini. Dengan mengirimkannya ke alamat email (bethlehemyouth.gpdimalalayang@gmail.com).
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Tuhan Memberkati.

Alih Bahasa

Langganan B' Youth

Masukkan alamat email kamu untuk dapatkan info terbaru dari b-youth:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP